Pages

profil sekolah

Rabu, 05 November 2014
Nama sekolah : smp techno insan kamil
Alamat : jalan al falah 2 kelurahan  sidorjo kecamatan tuban provinsi jawa timur indonesia
profil guru :
ustadah habibah : ustadah habibah itu orangnya baik,cantikdanimoet.tetapi kalau ustadah habibah ngajarnya serius
tidak bisa di ajak bercanda .tetapi kalau ustadah habibah marah ya marahnya betulan sampai nangis-nangis hingga
kami semua merasa terharu hingga tidak menggulangi lagi hobby ustadah adalah membaca buku dan komik.

ustadah mimin : ustadah mimin itu orangnya cantik,sok imoet,baik dan sabar.tetapi ustadah mimin kalau mengajar serius dan
ustadah mimin itu juga bisa bercanda di pelajaran ppkn dan ips.tetapi ustadah mimin kalau marah menakutkan
tetapi lucu bikin aq tertawa.tetapi ustadah mimin suka mentraktir saya saya kalau saya di suruh pasti di kasih uang untuk
membeli jajan.hobby ustadah mimin adalah traveling.

ustadah wiwin :ustadah wiwin itu orangnya baik,sabar,cantik dan imoet.ustadah wiwin itu cantik kalau memakai
kacamata yang baru wajah ustadah wiwin memakai kacamata kelihatan berubah wajahnya.ustadah wiwin adalah guru
kesukaan saya karena saya suka mtk dan ustadah wiwin mengajar mtk dengan sabar dan materi yg di kasih kepada saya
mudah di serap otak.hobby ustadah wiwin adalah menghitung uang

aan: aan itu anaknya gendut pakai kacamata dan aan itu suka makan oleh karena itu aan gemut .aan pintar tapi agak
bodoh sedikit di perljaran tertentu.hobby aan adalah makan

allan:allan itu orangnya baik,sabar,gantengdan pandai bisa di ajak bercanda .allan itu orangnya suka
menolong.hobby allan itu adalah basket dan sepak bola.

rafi w:rafi w itu orangnya baik,ganteng sabardan pandai seperti provesor.rafi w itu orangnya suka komentar terus kalau ada sesi pertanyaan
hobby rafi w itu adalah membaca buku

tyo: tyo itu baik,ganteng,sabardan colai(cowok alai).tyo itu teman yang tidak sombong tetapi dia itu ..........
hobby tyo itu adalah basket

harapan:semoga saya ingin masuk di sma favorit dan semoga setelah sekolah di sini saya tidak nakal lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar